08 Mei

Contoh Soal UAS Bahasa Arab MA Kelas 10 & 11 Semester 2 Tahun 2018

Contoh Soal UAS Bahasa Arab MA Kelas 10 & 11 Semester 2 Tahun 2018 ini merupakan soal yang akan dibagikan dalam kesempatan kali ini. Khususnya untuk Guru mapel Bahasa Arab Madrasah Aliyah, disini saya akan bagikan Soal UAS Bahasa Arab Kelas 10 dan Kelas 11 yang mungkin bisa anda jadikan bahan referensi dalam menyusun soal sendiri atau juga dijadikan bahan latihan siswa. Selain itu juga dalam blog ini kami sediakan berbagai Soal UAS/UKK lengkap untuk semua mata pelajaran pada jenjang MA.

Kegiatan UAS Genap atau yang sering disebut UKK (Ujian Kenaikan Kelas) dan yang sekarang diganti lagi istilahnya menjadi PAT (Penilaian Akhir Tahun) akan diselenggarakan sekitar pertengahan Mei 2018 yang notabene sudah hampir dekat. Untuk itu penting sekali bagi guru untuk memberi pembekalan pada siswa/i dalam bentuk Latihan-latihan salahsatunya menggunakan Soal UAS/UKK Bahasa Arab yang saya bagikan ini.

Soal UAS Bahasa Arab Kelas 10 & 11 Semester 2 Tahun 2018

Selain Soal UAS Bahasa Arab Madrasah Aliyah Kelas 10/11, anda yang mengajar mapel selain mapel tersebut juga bisa mendapatkan Soal UAS terbaru dari kami dalam artikel saya berikutnya. UAS/UKK merupakan ujian pamungkas yang akan dilalui siswa pada akhir pembelajaran semester 2 (Genap). Tentunya sebagai guru wajib untuk membuat perangkat Soal sebagai instrumen penilaian untuk diujikan pada setiap kegiatan ujian keculai UN dan USBN. 

Download Soal UAS SMA/MA Semester 2 (Genap) Kurikulum 2013

Soal UAS Bahasa Arab Kelas 10

Soal UAS Bahasa Arab Kelas 11

0 komentar:

Posting Komentar