17 November

Soal UAS Fiqih MA Semester 1 Kurikulum 2013/ KTSP 2017/2018

Soal UAS Fiqih MA Kelas X, XI, XII Semester 1 Kurikulum 2013/ KTSP 2017/2018 ini adalah kisi2 terbaru yang bisa anda dapatkan dalam kesempatan kali ini. Soal UAS yang saya bagikan ini khususnya untuk guru dan siswa jenjang Madrasah Aliyah mata pelajaran Fiqih. Untuk mendownload Soal Fiqih Kelas X, XI, XII ini bisa dengan mengklik tautan yang sudah disediakan dibawah, dapatkan juga berbagai Soal latihan uas mata pelajaran lainnya dalam blog ini juga.

Selain itu juga, dalam Soal Fiqih Madrasah Aliyah Semester 1 ini, beberapa diantaranya sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban dan Pembahasannya. Kegiatan PAS (Penilaian Akhir Semester) atau yang kita kenal dengan istilah UAS (Ujian Akhir Semester) akan dilaksanakan tidak lama lagi yakni sekita bulan Desember, untuk itu sebagai guru kita harus sudah mempersiapkan segalanya termasuk yang paling penting khususnya untuk Guru mapel Alquran Hadits, Soal ini bisa anda gunakan.

Soal Fiqih Kelas X/XI/XII Semester 1 Kurikulum 2013/ KTSP 2017/2018

Langsung saja, bagi anda yang ingin mendapatkan file ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Download Soal UAS Madrasah Aliyah

Soal Fiqih Kelas X Semester 1 + Kunci Jawaban


0 komentar:

Posting Komentar