14 Februari

Latihan Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Pelayaran Nautika Kapal Niaga Tahun 2017/2018

Latihan Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Pelayaran Nautika Kapal Niaga Tahun 2017/2018 ini merupakan file soal yang akan kami bagikan khsususnya untuk siswa/i kelas 12/XII SMK/MAK Program Keahlian Pelayaran Nautika Kapal Niaga dalam rangka pembekalan UN/UNBK Ujian Teori Kejuruan Tahun Pelajaran 2017/2018. Bentuk Soal Teori Kejuruan (STK) Pelayaran Nautika Kapal Niaga yang kami bagikan ini berupa soal pilihan ganda untuk model Ujian Nasional Berbasis Kertas/UNKP (Paper-based Test) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer/UNBK (Computer-based Test).

Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Pelayaran 2018

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) adalah bagian dari intervensi Pemerintah dalam menjamin mutu pendidikan pada satuan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan. Pelaksanaan UKK bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa pada level tertentu sesuai Kompetensi Keahlian yang ditempuh selama masa pembelajaran di SMK. UKK terdiri dari Ujian Praktik Kejuruan yang umumnya diselenggarakan sebelum pelaksanaan Ujian Nasional dan Ujian Teori Kejuruan yang merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Ujian Nasional.

Soal yang tersedia terdiri dari 4 Paket Soal Latihan UKK Ujian Teori Kejuruan (UN/UNBK) yang mungkin cocok untuk digunakan sebagai pembekalan Ujian. Selain untuk Paket Keahlian Pelayaran Nautika Kapal Niaga, disini anda juga bisa dapatkan paket soal latihan untuk keahlian lainnya.

Soal Ujian Teori Kejuruan (STK) Pelayaran Nautika Kapal Niaga 2017


Soal Teori Kejuruan SMK Nautika Kapal Niaga Paket A

Soal Teori Kejuruan SMK Nautika Kapal Niaga Paket B


Download Juga !!!
Kisi - Kisi UKK/ Ujian Teori Kejuruan (KST) SMK Tahun 2018

0 komentar:

Posting Komentar