22 Januari

Prediksi Soal UN Matematika SMA 2018 Prodi IPA, IPS, Bahasa

Prediksi Soal UN Matematika SMA 2018 Prodi IPA, IPS, Bahasa ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk guru dalam memberi pembekalan kepada siswanya dalam menghadapi Ujian Nasional tahun pelajaran 2017/2018. Disini saya bagikan lengkap Soal UN Matematika untuk Program Studi (Prodi) IPA, IPS, dan Bahasa dalam 2 paket soal secara gratis.

Meskipun kelulusan siswa sudah diserahkan kepada sekolah masing-masing, namun hasil UN tetap saja memiliki pengaruh besar terhadap kelulusan, terutama untuk siswa yang akan melanjutkan ke Pergutuan Tinggi. Untuk itu siswa harus tetap miliki kesiapan yang matang dalam mengisi soal nanti, dan Prediksi Soal UN Matematika ini bisa menjadi pilihan siswa untuk dijadikan bahan latihan.

Latihan Soal UN Matematika SMA 2018 Prodi IPA, IPS, Bahasa

Dalam Soal Matematika ini sudah disediakan Kunci Jawaban untuk tiap Paket/ Kode Soal UN, sehingga siswa akan lebih mudah untuk melakukan latihan secara mandiri dirumah. Langsung saja untuk mendownload soal ini, anda bisa mendapatkannya melalui link dibawah ini.

Download Prediksi Soal Ujian Nasional Matematika SMA/MA 2017-2018


Soal UN Matematika IPA Paket A13

Soal UN Matematika IPA Paket A14

Soal UN Matematika IPS Paket A23

Soal UN Matematika IPS Paket B24

Soal UN Matematika Bahasa Paket A33

Soal UN Matematika Bahasa Paket B34

Kunci Jawaban Soal Paket A-B


Download Juga !!!
Kumpulan Prediksi Soal UN SMA/MA 2018 Prodi IPA, IPS, Bahasa

0 komentar:

Posting Komentar