22 Januari

Prediksi Soal UN Bahasa Indonesia SMA 2018 Prodi IPA, IPS, Bahasa

Prediksi Soal UN Bahasa Indonesia SMA 2018 Prodi IPA, IPS, Bahasa ini bukan merupakan bocoran soal, melainkan hanya sekedar prediksi yang mengacu pada kisi kisi. Soal ini saya bagikan secara gratis khususnya untuk guru dalam memberi pembekalan kepada siswanya sebelum pelaksanaan Ujian Nasional tahun pelajaran 2017/2018. Disini saya bagikan lengkap Soal UN Bahasa Indonesia untuk Program Studi (Prodi) IPA, IPS, dan Bahasa dalam 2 paket soal secara gratis.

Meskipun kelulusan siswa sudah diserahkan kepada sekolah masing-masing, namun hasil UN tetap saja memiliki pengaruh besar terhadap kelulusan, terutama untuk siswa yang akan melanjutkan ke Pergutuan Tinggi. Untuk itu siswa harus tetap miliki kesiapan yang matang dalam mengisi soal nanti, dan Prediksi Soal UN Bahasa Indonesia ini bisa menjadi pilihan siswa untuk dijadikan bahan latihan.

Latihan Soal UN Bahasa Indonesia SMA 2018 Prodi IPA, IPS, Bahasa

Dalam Soal Bahasa Indonesia ini sudah disediakan Kunci Jawaban untuk tiap Paket/ Kode Soal UN, sehingga siswa akan lebih mudah untuk melakukan latihan secara mandiri dirumah. Langsung saja untuk mendownload soal ini, anda bisa mendapatkannya melalui link dibawah ini.

Download Prediksi Soal Ujian Nasional Bahasa Indonesia SMA/MA 2017-2018


Soal UN Bahasa Indonesia IPA Paket A03

Soal UN Bahasa Indonesia IPA Paket A04

Soal UN Bahasa Indonesia IPS Paket A03

Soal UN Bahasa Indonesia IPS Paket B04

Soal UN Bahasa Indonesia Bahasa Paket A35

Soal UN Bahasa Indonesia Bahasa Paket B36

Kunci Jawaban Soal Paket A-B


Download Juga !!!
Kumpulan Prediksi Soal UN SMA/MA 2018 Prodi IPA, IPS, Bahasa

0 komentar:

Posting Komentar