12 Oktober

Soal UAS PAI dan Budi Pekerti SMA/SMK Kelas X, XI, XII Semester 1 2017/2018

Soal UAS PAI SMA/SMK Kelas X, XI, XII Semester 1 2017/2018 ini merupakan soal terbaru yang mungkin anda perlukan untuk kebutuhan referensi penyusunan Soal UAS jenjang SMA mata pelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam). Dalam postingan ini saya bagikan Soal PAI Kelas 10/11/12 beserta Kunci Jawaban atau Pembahasannya. Soal ini bisa juga digunakan sebagai bahan latihan siswa dirumah untuk persiapan pembekalan ujian. 

Soal bisa anda dapatkan dalam format word (docx) dan format pdf, silahkan Download Contoh Soal PAI Semester 1 Beserta Jawabannya sesuai dengan kebutuhan anda. Soal PAS (Penilaian Akhir Semester) / UAS ini bisa anda sesuaikan lagi jika memang ada yang kurang sesuai keinginan. 

Soal PAI SMA/SMK Kelas X, XI, XII Semester 1 2017/2018

Sebentar lagi Siswa dan siswa SMA/ SMK akan dihadapkan dengan Ulangan Akhir Semester (UAS 2017/2018) Ganjil untuk Kelas X dan XI serta kelas XII, maka dari itu berikut ini Penulis lampirkan soal-soal (Latihan UAS) beserta kuncinya jawabannya. Semoga dengan bantuan soal-soal berikut dapat membantu Ananda untuk menghadapai UAS kali ini dengan baik.

Download Soal PAI SMA/ SMK Semester 1


Untuk soal mata pelajaran ainnya, jangan khawatir disini saya juga akan berbagai untuk untuk kebutuhan mapel lainnya seperti soal bahasa inggris, soal biologi/kimia/fisika, soal sosiologi/ekonomi/geografi/sejarah, soal pai, soal pkn, soal seni budaya, soal pjok, soal b. sunda, soal prakarya dan kewirausahaan, soal b. arab, soal fikih, soal qur'an hadits, soal akidah akhlak, soal ski dan soal lainnya.

Artikel Lainnya !!!
Kisi Kisi USBN SMA 2017/2018
Kisi Kisi Ujian Nasional SMA 2017/2018

0 komentar:

Posting Komentar