22 Januari

Bukti Pembayaran Adf.ly The Url Shortner

Cara daftar dan menggunakan adfly telah dibahas pada artikel dapat dollar dari adfly, kenapa tidak? Nah kali ini saya posting, bukti pembayaran dari adfly. Sebagaimana tersebut di website resmi adf.ly, publisher akan dibayar setelah akun sudah mencapai minimal $5.

Metode Pembayaran Adfly

Adfly membayar menggunakan payooner, payza dan paypal. Untuk payooner minimal pembayaran bila akun anda sudah $10, sedangkan paypal $5. Saya sendiri menggunakan paypal untuk menerima pembayaran dari adfly. Bila anda tidak punya akun paypal, silahkan daftar ke paypal.com, gratis alias tidak membayar. Setelah anda mempunyai akun paypal, tapi belum terverifikasi karena tidak punya kartu kredit, apakah adfly tetap membayar? Yup, adfly akan tetap mentransfer ke akun paypal anda setelah batas minimum $5 setiap awal bulan. 

Jadi, biarkan uang yang telah masuk ke paypal jangan ditarik dulu ke bank Indonesia yang ada gunakan saat mendaftar ke paypal. Bila uang anda dari bermain adfly atau dari sumber penghasilan yang lain sudah banyak di paypal. Anda bisa menggunakan jasa VCC (virtual card credit) untuk memverifikasi akun paypal yang anda miliki. 

Bukti Pembayaran Adfly November 2014

Berikut saya sertakan screenshoot bukti pembayaran dari adfly, di ambil dari dashboard akun saya di adfly.

bukti pembayaran adfly


Dan biasanya pihak adfly memberikan kita email, pada saat mereka telah mentransfer uangnya:

Jadi, tunggu apalagi, bagi anda yang ingin dapat dollar dari adfly, silahkan daftar sekarang juga, klik Daftar Adfly 

0 komentar:

Posting Komentar